Honda GTR

  • Berita Terkini

    Minggu, 25 Februari 2018

    Wisatawan Cirebon Hanyut Digulung Ombak Pantai Suwuk

    Fotopolreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres. Com) - Hanya hitungan hari setelah seorang warga hanyut di kawasan Pantai wilayah Kecamatan Puring,  peristiwa serupa kembali terjadi, Minggu, (25/2/2018).


    Kali ini naas dialami Nanang (25), wisatawan yang tengah berekreasi di obyek wisata Pantai Suwuk, Desa Tambakmulyo,  Kecamatan Puring.  Hingga berita ini diturunkan, Warga Desa/Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tengah dalam pencarian Tim SAR gabungan.

    Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Drs Muhyidin mengatakan, musibah tersebut terjadi pukul 13.40 WIB.


    Dari laporan yang masuk ke Pusdaplop BPBD Kebumen,  siang tadi, kejadian berawal saat korban bersama rombongan tengah berwisata di obwis favorit di Kebumen itu.
    "Korban datang bersama rombongan berjumlah 11 orang.  Sesampai di lokasi, mereka mandi di laut.  Tiba-tiba,  ombak besar datang dan menyeret korban ke tengah laut, " kata Muhyidin.

    Pencarian dilakukan melibatkan tim SAR gabungan terdiri dari BPBD,  Lawet Perkasa, Tunas kelapa dan lainnya.  Dalam pencarian ini,  warga TNI Polri juga dilibatkan untuk membantu. 

    Sebelumnya, Daimin warga Desa Sidoharjo Kecamatan Puring,  juga hanyut, Rabu (21/2/2018). Dia ditemukan Jumat (23/2),  namun sudah dalam kondisi meninggal.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top