Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Minggu, 18 Februari 2018

    Terkesan Mendadak, Pemkab Kebumen Tunda Pelantikan SOTK

    Pelantikan pejabat di lingkungan pemkab kebumen, belum lama ini/dokekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pemkab Kebumen secara mendadak menunda pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kebumen.  Penundaan terkesan mendadak, karena hanya sehari sebelum pelantikan yang dijadwalkan Senin besok (19/2/2018).

    Adanya penundaan pelantikan  Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) ini dibenarkan oleh Kabag Humas Sukamto. "Ya benar ditunda," ujar Sukamto via pesan singkat," Minggu (18/2/2018)..

    Tanpa menyebutkan alasannya, Sukamto mengatakan ada setidaknya ada 101 pejabat yang akan dilantik besok pagi.

    Adanya penundaan pelantikan pejabat di lingkungan pemkab Kebumen ini cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya telah beredar undangan untuk pelantikan pejabat yang rencananya akan digelar di Pendopo kabupaten, Senin (19/2/2018). Surat undangan pelantikan ini bahkan menyebar ke publik lewat aplikasi whatsapp.

    Namun pada hari ini, Minggu (18/2/2018) tiba-tiba ada pemberitahuan menyusul. Isinya, penundaan pelantikan. Dalam surat yang ditandatangani Plt Sekda Mahmud Fauzi tertanggal 18 Februari 2018 itu tidak disertai alasan penundaan. Bahkan, tidak ada penjelasan kapan pelantikan akan akan dilakukan.

    "Pelaksanaannya ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Pemberitahuan ini agar disampaikan kepada para ASN yang akan dilantik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saudara," demikian Mahmud Fauzi atas nama Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top