BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Rabu, 28 Februari 2018

    Teler, Puluhan Anak Punk Diamankan Polisi

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebanyak 27 pemuda diamankan Tim Tipiring Polres Kebumen pada razia yang digelar Jumat-Sabtu (23-24/2/2018) akhir pekan kemarin. Para pemuda itu diamankan karena tengah mengonsumsi minuman keras bahkan sebagian diantaranya tengah dalam kondisi mabuk.

    Salah satu tersangka, berinisial ER (18) ini misalnya. Pemuda warga Banyumas yang juga anak punk itu diamankan petugas saat mengkonsumsi miras jenis ciu yang dioplos dengan minuman suplemen di lapangan Manunggal Gombong.



    "Jika punya uang, dari hasil ngamen itu, uang kita pakai buat mabuk. Kalo enggak punya uang, kita enggak mabuk," kata pengamen lulusan SMP itu saat diperiksa petugas Tipiring Polres Kebumen.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Masngudin MPdI, menyampaikan para pemuda tersebut diamankan dari sejumlah  lokasi. Seperti  di pasar Tumenggungan Kebumen, Alun alun Karanganyar, Lapangan Manunggal Gombong, dan Pasar Kemit.

    Mereka sudah ditetapkan tersangka dan dijerat dengan pasal 13 ayat 2 Perda Kabupaten Kebumen nomor 3 tahun 2010 tentang minum minuman keras di tempat umum.
    "Para tersangka ini akan menjalani persidangan Rabu (28/2/2018)," kata AKP Masngudin didampingi Ketua Tim Tipiring Polres Kebumen AKP Krida Risanto, Rabu (28/2/2018). (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top