Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Senin, 26 Februari 2018

    Roof Rack Terlempar dari Mobil yang Melaju Cepat di Jalur Gombong

    fotopolreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kusmanto, warga Desa Karang Jambe Kecamatan Padamara, Purbalingga, Jawa Tengah, mungkin termasuk orang yang beruntung. Bagaimana tidak. Sempat kehilangan sejumlah barang yang ditaruh di roof rack mobil, akhirnya dapat menemukannya.

    Cerita ini berawal saat Kusmanto mendatangi Mapolsek Gombong, Minggu (25/2/2018). Kepada petugas, Kusmanto menceritakan kehilangan barang-barang milik anaknya yang sedang kuliah di Solo. Barang-barang itu rencananya akan dibawa dari tempat kost anaknya untuk dibawa pulang kembali ke Purbalingga.

    Karena tertidur dalam perjalanan, Kusmanto tak menyadari barang-barangnya yang ditaruh di atas roof rack mobil terjatuh. Di tengah rasa gundah karena kehilangan barang, Kusmanto mendapatkan secercah harapan saat anaknya memberi tahu Anggota Polsek Gombong menemukan barang yang mirip dengan miliknya yang hilang. Sang anak tahu informasi itu dari internet.

    Dengan harapan besar, Kusmanto datang ke Mapolsek. Beruntung baginya, benda yang ditemukan Polisi benar milik anaknya. "Saya dan keluarga sangat berterima kasih polisi telah membantu dan mengabarkan ke internet hingga barang milik saya bisa kami temukan kembali. Mobil yang buat bawa barang bukan punya saya. Itu carteran," ujarnya kepada Kapolsek Gombong, AKP Hendrie suryo Liquisasono SH SIK.

    Kapolsek membenarkan anggotanya menemukan barang milik Kusmanto. Barang itu ditemukan pada Sabtu (24/2). Saat itu, Aiptu sarjan,  KSPK III Polsek Gombong menerima informasi terkait ditemukannya Roof rack di Jl Yos Sudarso Timur, tepatnya di depan SPBU kedungpuji Kecamatan Gombong.


    Diperoleh keterangan, barang itu jatuh dari mobil yang melaju kencang.  Adapun roof rack berisi 2 buah tas dan 1 buah karung karung berwarna putih masing masing berisi pakaian dan perlengkapan pribadi

    Penemuan ini lantas diunggah oleh Humas Polsek Gombong via website Polres Kebumen. "Setelah mendengar cerita bapak Kusmanto, benar barang-barang itu memang miliknya. Jadi kita kembalikan saat itu juga," kata AKP Hendrie Suryo. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top