BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Sabtu, 24 Februari 2018

    Rombongan Lamaran Asal Kebumen Kecelakaan di Banjarnegara, Satu Tewas

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebuah angkutan umum asal Kabupaten Kebumen dengan tujuan Banjarnegara mengangkut rombongan dalam rangka lamaran pengantin, mengalami kecelakaan, Sabtu (24/2/2018). Satu orang meninggal dunia sementara lainnya mengalami luka akibat kejadian yang terjadi pukul 14.00 WIB ini.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakan berawal saat angkutan bernomor polisi AA-1659-BD yang dikemudikan Joko Rosirom, membawa penumpang warga RT 3 RW 6 Desa Kelurahan/Kecamatan Karanganyar. Rombongan berangkat dalam rangka lamaran.

    Sesampai di lokasi, persisnya di Jalan Turut, Dukuh Mertinggi Desa Glempang Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, tiba-tiba mobil kehilangan kendali. Kejadian selanjutnya, mobil terguling. Sopir angkutan engkel ini selamat meski mengalami luka.

    Polsek Mandiraja Polres Banjarnegara melaporkan, satu orang meninggal dunia atas nama Krisnaningsih. Sementara, 13 lainnya mengalami luka ringan. Kejadian ini juga membuat jalur tersebut sempat mengalami kemacetan panjang.

    Baca juga: (Rem Blong, Penyebab Kecelakaan Maut Rombongan Kebumen di Banjarnegara)

    Dikonfirmasi terpisah, Ketua Paguyuban Awak Angkutan Lawet Jawa Jurusan Kebumen-Gombong, Paryudi membenarkan ada anggotanya yang mengalami kecelakaan. Namun, dia belum tahu persis kronologi musibah maut tersebut.

    "Informasi yang kami terima sopir anggota kami membawa tetangganya dalam rangka lamaran di Kabupaten Banjarnegara. Lalu mengalami kecelakan di Banjarnegara. Tapi saya belum tahu informasi lebih lanjut. Ini pengurus Paguyuban sedang menuju ke Banjarnegara," kata Paryudi dihubungi Sabtu sore tadi.(drn//cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top