BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Sabtu, 24 Februari 2018

    Perangkat Desa Karangkembang Alian Dilantik

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pemerintah Desa Karangkembang, Alian hasil seleksi dilantik, Kamis (22/2/2018).  Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pelantikan tiga perangkat yakni tiga Kadus baru Ahmad Rojihan, Labib Shofiyulloh dan Saloko Pamor Pangurlian. Pelantikan dilaksanakan oleh Kepala Desa Karangkembang Utomo.

    Camat Alian Ram Gunadi SH yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan, adanya pengisian formasi SOTK baru tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja pemerintah desa dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.  "Dengan adanya pelayanan yang baik, maka kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi secara optimal," katanya.

    Untuk proses seleksi perangkat desa di Desa Karangkembang sendiri diikuti oleh 10 orang. Semua peserta mengikuti berbagai seleksi yang dilaksanakan oleh panitia. Seleksi dilaksanakan untuk memilih yang terbaik diantara para peserta. Adapun berbagai penilaian yang dilaksanakan mulai dari administrasi, tes tertulis, tes praktik komputer, pengetahuan tentang desa, tes berpidato, dan wawancara. Untuk seleksi sendiri, dipercayakan kepada pihak ketiga yaitu dari UGM.  (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top