• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Kamis, 01 Maret 2018

    Penyaluran PKH di Gombong Dijaga Polisi

    polsekgombongforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Program Keluarga Harapan (PKH) yang digulirkan Kementerian Sosial untuk wilayah kecamatan Gombong, Rabu (28/2/2018)  mulai disalurkan.

    Sedikitnya 920 paket dibagikan kepada 2 kelompok PKH, yaitu Warung Maju Bersama di Kelurahan Wonokriyo dan Warung Mugi Barokah yang berada di Desa Klopogodo Kecamatan Gombong.

    Agar tidak mengganggu aktivitas Bank BNI, penyaluran bantuan dilakukan di rumah warga. Masing-masing di  rumah Sahroni, warga RT 4 RW 5 Kelurahan Wonokriyo dan Ema, warga RT 2 RW 06  Desa  Klopogodo, Gombong.

    Mengingat jumlahnya cukup banyak, penyaluran tidak dilakukan sekaligus melainkan bertahap. Untuk kelompok e-Warung maju di Wonokriyo dibagikan sebanyak 289 paket. Sementara 156 untuk kelompok e Warung Mugi Barokah.

    Masing-masing warga menerima satu paket berupa sembako senilai Rp 50 ribu terdiri dari beras, susu, minyak goreng, Gula pasir,Teh sarimurni,sabun cuci sabun mandi,sunsilk dan plastik packing berikut uang sebesar Rp 450 ribu.

    Sejumlah anggota Polisi dari Polsek Gombong disiagakan dalam kesempatan itu.

    Kapolres kebumen AKBP Arief Bahtiar SIK MM melalui Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasana, menyampaikan, pihaknya menerjunkan anggota dalam rangka  mengantisipasi segala bentuk gangguan yang mungkin saja terjadi dalam pelaksanaan. "Alhamdulillah, pembagian berjalan lancar," kata Kapolsek.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top