BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Selasa, 20 Februari 2018

    Pengemudi Ojol Cekcok dengan Tukang Becak Gara-gara Berebut Penumpang

    fotopolreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kekhawatiran mengenai adanya gesekan antara awak angkutan berbasis online dengan awak angkutan konvensional di Kebumen mulai terbukti. Seperti yang terjadi pada Selasa  antara pengemudi ojek online Grab dengan salah satu tukang becak di Kecamatan Kebumen.

    Persoalan terjadi antara Titi Lestari (44), pengemudi ojek online (online) wrga Kutowinangun dengan Juwarto (40), tukang becak asal Kecamatan Buluspesantren. Persoalan ini kemudian dibawa ke Polsek Kebumen.


    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar seperti disampaikan Kasubag Humas, AKP Masngudin MPdI, menyampaikan, percekcokan keduanya gara-gara berebut penumpang. "Kemudian ada lontaran kata kata kasar dari mulut Abang becak serta pemukulan sepeda motor milik ojol, saat menaikan penumpang di depan Rumah Sakit Wisma Rukti beberapa waktu lalu," kata AKP Masngudin, Selasa (20/2/2018).

    Upaya mediasi kepada dua belah pihak akhirnya dilakukan di mapolsek Kebumen. Akhirnya persoalan itu diselesaikan Mapolsek dengan disaksikan para pengemudi ojol lainnya.

    Dalam kesempatan itu, Juwarto mengakui kesalahannya.

    "Kami berharap kedepan agar komunitas ojek online dan pengemudi becak atau yang lainnya, agar tetap bersinergi dalam kegiatannya mencari rejeki," kata AKP Masngudin diamini Kapolsek Kebumen, Iptu Mardi.(cah).


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top