Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Kamis, 01 Maret 2018

    PAUD IT Darussunnah Kunjungi Ratih TV

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (PAUD IT) Darussunnah Kebumen, mengajak seluruh anak didiknya mengunjungi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Ratih TV Kebumen, kemarin. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh PAUD yang beralamat di Jalan HM Sarbini 128 Perumahan Griya muslim Kebumen.

    Kepala sekaligus Pengelola KBIT Darussunnah, Ustadzah Utami Pudjiastuti, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kunjungan edukatif, salah satu program rutin tahunan. "Kunjungan kali ini kita melakukannya ke salah satu instansi penyiaran yang ada di Kebumen,  yaitu Ratih TV," kata Utami Pudjiastuti, disela-sela kegiatan.

    Utami menjelaskan, melalui kunjungan edukatif sebagai salah satu upaya mengenalkan anak didik kepada salah satu alat komunikasi yg ada di kebumen.

    "Kunjungan edukatif dilakukan tiga kali dalam satu semester. Adapun tempatnya menyesuaikan tema pembelajaran yang sedang berjalan," ujarnya.

    Untuk diketahui, sekolah Darussunah dibawah naungan Yayasan Al-Ihsan Bumirejo, Kebumen. Program unggulan dari Darussunnah adalah hafalan Al Quran, hadist-hadits sahih dan doa-doa harian. Saat ini,  Darussunnah mempunyai anak didik sebanyak 50 anak didik dengan 8 ustadzah. Yang melayani usia dari 2 - 6 tahun.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top