BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Selasa, 27 Februari 2018

    KPK Kembali Lakukan Penggeledahan di Kebumen

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumeneskpres.com) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini, Selasa (27/2/2018), tiba-tiba melakukan penggeledahan di Kabupaten Kebumen. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas berapa titik yang digeledah.

    Yang terlihat, petugas KPK tengah berada di kompleks perkantoran Setda Kabupaten Kebumen. Informasi yang berhasil dihimpun, penyidik datang sekitar pukul 11. 30 WIB tadi. Salah satu staf Setda Kebumen membenarkan adanya penggeledahan KPK. Menurutnya, ada dua ruangan yang digeledah. Yakni ruangan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan ruangan Sekda.

    Hingga saat ini, digelar pertemuan di ruang rapat Sekda. Sementara, sejumlah polisi bersenjata mengawal jalannya penggeledahan.

    Belum ada konfirmasi dari Kepala Biro Humas KPK terkait kegiatan KPK di Kebumen hari ini. Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah belum menjawab saat waratawan menghubungi.

    Namun sebelumnya, KPK memang melakukan pemeriksaan saksi secara maraton di gedung BPKP Jogjakarta. Selain memeriksa para pengusaha di Kebumen, KPK juga memeriksa para petugas ULP pada Sabtu akhir pekan kemarin (24/2/2018).

    Mereka diperiksa untuk melengkapi berkas perkara Bupati Kebumen, Mohammad Yahay Fuad, Khojij Ansori dan Khayub Lutfi. Ketiganya menjadi tersangka perkara gratifikasi. (mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top