Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Minggu, 25 Februari 2018

    Duuh, Tiga Pelajar Kebumen Kedapatan Konsumsi Miras di Tempat Karaoke

    fotopolsekgombongforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tiga orang pemuda yang masih berstatus pelajar terpaksa diamankan Polisi saat menggelar razia menyasar tempat hiburan di Kecamatan Gombong, Sabtu malam (24/2/2018). Ini setelah ketiganya kedapatan mengonsumsi minuman keras (miras).

    Adanya pengunjung karaoke berstatus pelajar yang terjaring razia miras dibenarkan Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasono. "Anggota menemukan barang bukti miras di ruangannya saat mereka berkaraoke.

     Ketiganya masih duduk di bangku sekolah SMK, di salah satu sekolah di Kebumen," imbuh Hendrie Suryo, Minggu (25/2/2018).

    Puluhan anggota Polsek Gombong, terlihat menggelar razia Sabtu malam tadi. Begitu datang sekitar pukul 20.00 WIB, petugas di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Gombong Iptu Suwartoi itu sempat membuat kaget dan panik para pengunjung.

    Polisi lantas menyisir setiap rooom karaoke dan menggeledah para pengunjung. Ketiga pemuda yang ternyata berstatus pelajar itu, tidak bisa mengelak saat petugas menemukan barang bukti miras di ruangannya saat "Sing Song.

    Ketiganya lantas diamankan ke Mapolsek Gombong untuk menjalani sejumlah pemeriksaan.
    "Kami juga akan melakukan pemanggilan kepada orang tua para pelajar tersebut, agar dilakukan pembinaan setelah permasalahan di kantor polisi selesai," kata AKP Hendrie Suryo.

    Terpisah, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin MPdI, menyampaikan, kegitan razia itu merupakan agenda rutin."Itu agenda rutin Polres Kebumen, sesuai perintah Kapolres. Tujuannya untuk menekan angka kriminalitas," terang Masngudin.

    Baca juga:
    (Usai Pesta Miras Oplosan, Warga Gombong Ditemukan Tewas di Tempat Hiburan)

    Terkait masih adanya pengunjung yang mengonsumsi miras di tempat karaoke apalagi masih berstatus pelajar, sangat disayangkan AKP Masngudin.
    Mengingat, baru saja ada kejadian seorang pemuda tewas karena miras di tempat karaoke. "Adanya kejadian itu ternyata tak membuat jera. Buktinya, malam ini kami masih menemukan pemuda
    mengkonsumsi miras, " kata AKP Masngudin.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top