BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Senin, 26 Februari 2018

    Berikut Kronologi Meninggalnya Siswa SMP di Karanggayam yang Kesetrum

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -   Melvin Febrian (12), bocah asal  Desa Pagebangan, Kecamatan Karanggayam yang masih berstatus pelajar, meninggal karena tersengat listrik saat tengah memetik buah rambutan, Senin siang (26/2/2018). Polisi mengungkapkan kronologi peristiwa memilukan tersebut.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas, AKP Masngudin MPdI, menyampaikan kejadian berawal saat korban yang masih duduk di bangku SMP itu bersama teman-temannya memanjat pohon rambutan. Agar bisa menjangkau buah yang berada bagian ranting yang jauh, anak-anak itu menggunakan galah bambu.

    Demikian juga korban. Sayangnya, korban tak menyadari bahaya mengingat pohon rambutan itu berada tak jauh dari jaringan listrik. Saat memetik rambutan itulah, galah bambu yang dipegang korban menyentuh jaringan listrik utama yang berada di atas pohon.

    Kabel listrik dalam keadaan terbuka ditambah saat itu hujan, membuat korban terkena sengatan arus listrik. Akibatnya pun fatal. Korban meninggal seketika di atas pohon rambutan. Korban juga menderita luka bakar parah pada bagian pinggang belakang.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Karanggayam yang datang tak lama kemudian dan langsung mengevakuasi korban dari atas pohon. Dari hasil pemeriksaan olisi bersama Tim Medis Puskesmas Karanggayam 1, tidak ditemui tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

    "Hasil pemeriksaan menunjukkan korban mengalami luka bakar di bagian punggung, kaki kanan sobek panjang 7 cm lebar 4 cm dalam 1/2 cm
    . Luka bakar juga ditemukan pada paha kiri panjang 10 cm," ujar AKP Masngudin, Senin malam tadi.


    Selanjutnya korban  diserahkan kepada pihak keluarganya  untuk dimakamkan.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top