BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Jumat, 23 Februari 2018

    Benda Diduga Bom Hebohkan Warga Adimulyo

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga dan pengguna jalan di Jalur-Guyangan, persisnya di Kecamatan Adimulyo, Kamis malam (22/2/2018) dihebohkan dengan penemuan sebuah tas koper jinjing yang tergeletak di pinggir jalan. Warga sempat mengira benda itu sebuah bom.

    Kapolres Kebumen, Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas, AKP Masngudin MPdI, menyampaikan pertama kali tas tersebut ditemukan  Warsono (32) warga kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, sekitar pukul 23.00 WIB. Dia yang saat itu tengah melintas, melihat sebuah tas tergeletak di pinggir jalan.

    Lokasinya berjarak sekitar 500 meter dari Polsek Adimulyo, persisnya masuk wilayah Desa Adikarto Kecamatan Adimulyo.  "Di saat bersamaan, melintas patroli Back Bone Polsek Adimulyo Polres Kebumen. Saksi yang panik karena mengira benda tersebut sebuah bom, lantas menghentikan patroli polisi serta melaporkan penemuan benda mencurigakan itu," kata AKP Masngudin, Jumat (23/2/2018).

    Dipimpin langsung Kabag Ops Polres Kebumen AKBP Suyatno, Serta Wadanki Brimob Kutoarjo Iptu Purwoko seta  Kasat Sabhara AKP Krida Risanto, polisi membuka benda yang tergeletak tersebut.Belakangan diketahui, tas tersebut berisi peralatan rumah tangga.

    Awal mulanya, warga curiga itu adalah bom. "Selanjutnya kita koordinasi dengan Brimob untuk menjinakkan," Masngudin diamini AKBP Suyatno dan Kapolsek Adimulyo AKP Yohanes Hari Pracoyo.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top