• Berita Terkini

    Thursday, February 1, 2018

    Bantu Hajatan, Tiga Warga Luka Tertimpa Dapur Rumah

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Suasana hajatan pernikahan di rumah M Kholis, warga Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan mendadak gempar. Ini setelah dapur milik tuan rumah roboh, Kamis (1/2/2018).

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pukul 11.30 WIB ini. Hanya, tiga orang warga yang tengah memasak di dapur tertimpa tembok. Ketiga korban merupakan warga Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan. Masing-masing  Maroyah (60), Suprapti (40) dan Siti Rosidah (40).

    "Ketiganya mengalami luka pada bagian kepala dan lecet-lecet. Ketiganya dibawa ke Puskesmas Pejagoan," kata Kapolres Kebumen Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Masngudin, Kamis .

    Kejadian ini berawal saat tiga korban tengah membantu hajatan di rumah tuan rumah M Kholis warga RT 11 RW 4 Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan yang hendak menikahkan anaknya. Sekitar pukul 11.30 WIB, tiba-tiba terdengar bunyi gemeretak dinding tembok yang retak. Tak lama kemudian dinding ambruk.

    "Korban belum sempat melarikan diri sehingga tertimpa tembok," kata AKP Masngudin.

    melihat kejadian tersebut, warga lain memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas Pejagoan. Sementara, warga lain melaporkan kepada Mapolsek Pejagoan. Tak lama berselang, Anggota Polsek Pejagoan dipimpin langsung Kapolsek, AKP R Widiyanto SH datang ke lokasi. "Akibat kejadian ini, tuan rumah mengalami kerugian Rp 15 juta," kata AKP Widiyanto.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top