• Berita Terkini

    Friday, January 12, 2018

    Warga Selokerto Tewas Tersambar KA Joglokerto

    fotopolreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami Sutini (77), warga Dukuh Jetis, RT 3 Rw 4, Desa Selokerto, Kecamatan Sempor. Dia meninggal setelah tersambar Kereta Api (KA) Joglokerto 160 jurusan Purwokerto-Solobalapan, Jumat (12/1/2018).

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubaghumas, AKP Willy Budiyanto, menyampaikan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Pertama kali, korban ditemukan tetangganya yang saat itu tengah bermain burung merpati, tak jauh dari lokasi. "Korban ditemukan meninggal seketika di lokasi," ujar AKP Willy, Jumat.

    Sebelumnya, korban tengah menyeberang perlintasan tanpa palang pintu Jalur KA km 429, masih termasuk wilayah Dukuh Jetis RT 3 RW 9 Desa Selokerto, Kecamatan Sempor. Tanpa disadarinya, KA Joglokerto melintas dan menyambar korban.

    Sejumlah tetangga korban yang berada tak jauh dari lokasi kemudian berusaha memberikan pertolongan. Namun, korban yang pensiunan dan sudah menjanda itu sudah meninggal dunia.

    Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Sempor yang datang tak lama kemudian. Polisi mendapati, korban meninggal dengan luka parah pada bagian kepala, serta tangan dan kaki patah. "Diduga, korban tak menyadari ada kereta melintas saat kejadian. Dari keterangan keluarga, korban memang sudah pikun karena sudah lanjut usia," imbuh Willy seraya mengatakan, korban langsung diserahkan hari itu juga kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (cahg)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top