HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 20 Januari 2018

    Puluhan Warga Desa Plumbon, Karangsambung, Diduga Keracunan

    FOTOFOTOKADES PLUMBONFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Puluhan warga Desa Plumbon, Kecamatan Karangsambung, mengalami mual-mual dan muntah seperti gejala orang keracunan. Diantara para korban didapati anak-anak.

    Kepala Desa Plumbon, Karangsambung, Agus Mulyono, dihubungi Sabtu siang (20/1/2018), membenarkan ada warganya yang mengalami gejala seperti keracunan.

    "Ada sekitar 20-30 warga yang kena. Mereka di RW 3 atau Dukuh PlumbonKrajan. Penderita terdiri dari orang dewasa sampai anak-anak. Dua diantaranya dirujuk ke RS Permata Medika (Kebumen), sementara lainnya masih di rumah," kata Kades.


    Agus menduga, gejala yang dialami warganya terkait jajanan yang mereka konsumsi sehari sebelumnya. Pada malam harinya atau tadi malam, gejala mulai dirasakan. "Puncaknya pagi tadi (Sabtu (20/1/2018)), warga kami muntah-muntah dan lemas," imbuh Agus.

    Saat ini, Pihak kepolisian dan Kecamatan Karangsambung sudah ke lokasi. Agus berharap, warganya segera mendapat penanganan. "Kami sudah berkoordinasi dengan Pihak kecamatan dan pak Kapolsek (Karangsambung) sedang meluncur ke lokasi," ujar KAdes. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top