HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 20 Januari 2018

    Penemuan Bayi Gegerkan Warga Karangsambung

    Foto warga di facebook
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Penemuan bayi masih merah yang diduga hasil hubungan  gelap (hugel) menggegerkan warga Desa Kalisana, Kecamatan Karangsambung, Sabtu pagi (20/1/2018). Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut tergeletak di tepi sungai.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun, bayi pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak buang hajat. Saat sampai di tepi sungai, dia melihat sesosok bayi. Lokasi penemuan persisnya di Dukuh Kalijambe Desa Kalisana Kecamatan Karangsambung. Penemuan bayi ini bikin heboh warga.

    Tak lama kemudian, menyebar luas melalui jejaring media sosial.


    Terpisah, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Karangsambung, Eko Purwanto membenarkan adanya penemuan bayi di Desa Kalisana. Dari laporan yang ia terima, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan baru saja dilahirkan.

    "Diperkirakan umur bayi baru baru satu jam sebelum ditemukan. Diduga merupakan bayi hubungan gelap dan dibuang oleh ortunya (orang tuanya)," kata Eko, Sabtu siang.

    Namun demikian, bayi yang memiliki panjang 47 cm berat 3 kg tersebut dalam keadaan sehat. Saat ini, bayi malang tersebut dirawat di Puskesmas Karangsambung dan dirawat di dalam inkubator. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top