• Berita Terkini

    Sabtu, 13 Januari 2018

    Mobdin Wakil Ketua DPRD Gresik Kecelakaan di Rembang

    ISTIMEWA
    REMBANG - Mobil dinas yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib terlibat kecelakaan Jumat (12/1/2018) pagi. Mobil Toyota Corolla itu menabrak Bus Jaya Utama jurusan Surabaya – Semarang di jalur Pantura, Desa Bonang, Kecamatan Lasem.

    Nur Qolib selamat atas kejadian itu. Meskipun, dia mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan mobil Toyota Corolla yang ditumpanginya ringsek.
    Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ari Akta Gagah Nugraha menjelaskan, kecelakaan itu terjadi Jumat (12/1) sekitar pukul 04.00. Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil dinas bernomor polisi W 5 AP berjalan dari arah timur ke barat.

    Sesampainya di Jalur Pantura, Desa Bonang, Kecamatan Lasem, mobil yang dikemudikan oleh Muhammad Affandi itu melewati garis marka. Dari arah berlawanan di saat bersamaan melaju bus Jaya Utama. Bus itu dikendarai Aris Setiawan, warga Bojonegoro

    Karena jarak yang terlalu dekat, baik pengemudi bus maupun mobil tak sempat menghindar. Toyota Corolla Altis pelat merah itu rusak parah di bagian depan. Bamper dan kap mesinnya ringsek.

    Beruntung Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib dan sopirnya Muhammad Affandi selamat dalam kecelakaan tersebut. Nur Qolib hanya mengalami luka di dahi dan tak sampai dirawat inap.

    "Toyota Corolla berjalan terlalu ke kanan hingga lewat garis marka. Hanya luka ringan, tidak ada korban jiwa," ungkapnya kemarin. (lid/ris)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top