• Berita Terkini

    Saturday, January 27, 2018

    Mayat Pria Berkaos "Gerindra" Ditemukan Mengambang di Kali

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa/Kecamatan Kutowinangun, Sabtu pagi (27/1/2018), digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria. Korban ditemukan di saluran kali Pedegolan, persisnya di Dukuh Karangrejo Rt 02 Rw 01 desa setempat, sekitar pukul 06.00 WIB.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas, AKP Masngudin MPdI mengatakan, pertama kali korban ditemukan Sriyono (63) yang rumahnya tak jauh dari lokasi.

    "Mayat korban ditemukan mengambang di saluran irigasi. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos Partai Gerindra dan celana pendek. Ciri-ciri lain yaitu memiliki rambut ikal dan sudah beruban. Tinggi badan 160 cm," kata AKP Masngudin diamini Kapolsek Kutowinangun, AKP Rudjito SH.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada perangkat desa setempat yang meneruskannya kepada polisi. Tak lama berselang, polisi tim medis dan Inafis datang ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan identitas di tubuh korban.

    Korban diperkirakan meninggal 4 jam sebelum ditemukan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di rubuh korban.

    Berdasarkan penuturan perangkat Desa Kutowinangun, Fauzi (29), korban bukan warga setempat. Namun tak asing bagi mereka karena sering terlihat mondar-mandir di depan rumahnya. "Diperkirakan korban adalah gelandangan. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Soedirman Kebumen," imbuh AKP Masngudin.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top