• Berita Terkini

    Thursday, January 4, 2018

    Mahasiswi Stikes Gombong yang Dilaporkan Hilang Telah Ditemukan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kabar menggembirakan datang dari Devi Flaviana (20), seorang mahasiswi Stikes Muhammadiyah Gombong yang dilaporkan menghilang. Gadis berjilbab warga Karanggedang Kecamatan Sruweng tersebut telah ditemukan.

    Petugas Polsek Gombong menemukan Devi pada Kamis (4/1/2018) atau 10 hari sejak dia dilaporkan pergi dari rumah. Saat ditemukan, Devi diketahui bersama teman prianya, WS (28), sedang turun dari travel di daerah Kecamatan Sruweng.

    "Saat itu juga, keduanya kami bawa ke Polsek Gombong," kata Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar SIK, MM melalui Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasono SH SIK, Kamis (4/1) siang.

    Baca juga:
    (Mahasiswi Stikes Muhammadiyah Gombong Dilaporkan Hilang)



    Ditemukannya Devi, kata AKP Hendrie Suryo, tak lepas dari buah kerja keras anggotanya. Mereka menerima laporan hilangnya Devi pada 30 Desember 2017. Sejak saat itu, petugas bekerja keras melakukan penyelidikan. Petugas atas instruksi AKP Hendrie Suryo melacak keberadaan Devi baik ke kampus maupun ke tempat tinggalnya.

    Dari hasil penyelidikan,diketahui Devi terakhir diantar ibunya ke kampus, Selasa (26/12/2017) pagi untuk berangkat KKN. Namun, pada tanggal 30 Desember 2017, pihak keluarga dihubungi oleh Dosen bahwa Devi tidak ikut KKN.

    Hingga kemudian, pada Rabu malam tadi (3/1/2018), pihaknya mendapat informasi Devi bersama teman prianya, WS, tengah dalam perjalanan pulang dari Jakarta.

    "Dan akhirnya kita putuskan untuk kembali , menunggu di pintu masuk desanya, alhasil kita temukan yang bersangkutan yang turun dari Travel bersama WS," kata AKP Hendrie

    .

    Disinggung alasan Devi meninggalkan rumah tanpa pamit, AKP Hendrie belum mau memberi keterangan pasti. "Saat ini keduanya tengah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Gombong," ujarnya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top