• Berita Terkini

    Friday, January 5, 2018

    Launching Stadion Chandradimuka, Bupati Bakal Main Bola Malam Hari

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Stadion Chandradimuka Kebumen telah selesai direvitalisasi pada tahun 2017 lalu. Tampilannya juga sudah lebih modern dibandingkan dengan sebelumnya. Sehingga diharapkan dapat memacu prestasi olahraga di Kabupaten Kebumen.

    Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, merencanakan bakal melaunching stadion kebanggan masyarakat Kebumen tersebut dengan menggelar pertandingan sepak bola antara Bupati dan Forkopimda melawan Anggota DPRD Kebumen.

    "Nanti kita akan jadwalkan pertandingan (sepak bola) antara Muspida melawan DPRD pada malam hari. Ini sekaligus untuk mengecek penerangan yang ada di stadion," kata Mohammad Yahya Fuad, saat meninjau Stadion Chandradimuka Kebumen, kemarin. 

    Bupati menilai, setelah diperbaiki Stadion Chandradimuka saat ini tampilannya sudah lebih baik. Bahkan bupati menyebutnya wajahnya sudah seperti stadion di kota besar. Selain itu, rumput di dalam stadion juga sudah mulus.

    "Tinggal lintasan atletiknya sama drainase yang perlu menyusul diperbaiki. Insya Allah di APBD Perubahan (2018) akan kita anggarkan," imbuhnya.

    Yahya Fuad, berharap dengan tampilannya yang sudah lebih bagus, masyarakat Kebumen akan lebih menyukai berolahraga di kawasan stadion tersebut. Selain itu, bupati berharap keberadaan stadion baru itu juga dapat mamacu prestasi olahraga di Kebumen.

    Sementara itu, revitalisasi Stadion Chandradimuka Kebumen, selain untuk memperbaiki wajah juga guna mengoptimalkan fungsi dari stadion untuk kegiatan olah raga. Perbaikan yang dilakukan meliputi wajah stadion, kamar mandi, WC, pintu dan rumput.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top