• Berita Terkini

    Sunday, January 21, 2018

    Korban Keracunan Karangsambung Mencapai 37 Orang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Korban keracunan di Desa Plumbon, Kecamatan Karangsambung ternyata semakin banyak. Polisi menyebutkan, ada 37 orang yang mengalami gejala mual, lemas dan muntah sebagai gejala keracunan.

    "Dari jumlah tersebut, 34 orang diantaranya rawat jalan. Sementara tiga lainnya dibawa ke RS Permata Medika Kebumen dan Puskesmas Alian," kata Kapolres Kebumen Arif Bahtiar seperti disampaikan kapolsek Karangsambung, IPTU K Pandjaitan, Minggu sore (21/12018).

    Mereka yang menjalani opname masing-masing Lina (26), ibu rumah tangga, dan dirawat di RS Permata Medika. Berikutnya, Sari Maryani (14), pelajar, dirawat di Puskesmas Alian. Sementara satu lagi, Dafa (6) dirawat di Permata Medika Kebumen. "Seluruhnya merupakan warga RT 1 RW 3 Dukuh Krajan Desa Plumbon Kecamatan Karangsambung," imbuh Kapolsek.

    Keracunan ini bermula saat ketiga orang tersebut dan korban lain, membeli jajanan kue cubit pada Kamis (18/1/2018) dari Siyah (55), pedagang di wilayah setempat. Siyah diketahui sebagai tetangga korban.

    Setelah mengonsumsi jajanan, tiga orang diantaranya mengalami keracunan. "Pada Jumatnya, korban terus bertambah," kata Kapolsek. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top