Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Selasa, 16 Januari 2018

    Karutan Purworejo Ditangkap BNN Jateng

    PURWOREJO- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah mensinyalir adanya dugaan penyalahgunaan nakotika yang dilakukan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Purworejo. Tim gabungan telah mengamankan Kepala Rutan guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Penelurusan yang dilakukan di Rutan Purworejo, tidak mendapati adanya Kepala Rutan. Petugas Rutan menginformasikan jika yang bersangkutan sejak beberapa hari ini tidak masuk kantor. Meski demikian pihaknya tidak mengetahui secara pasti penyebab tidak masuknya kepala rutan.

    "Sejak beberapa hari ini Kepala Rutan tidak masuk kantor. Saya tidak tahu masalahnya apa," ucap Marjuki, salah seorang petugas di Rutan Purworejo, Selasa (16/1/2018)

    Ditanya soal Kepala Rutan ditangkap enggan bercerita. Ia mengaku tidak tahu menahu persoalan tersebut. Pihaknya mengetahui perihal penangkapan tersebut justru dari beberapa media nasional."saya tidak tahu menahu tentang hal itu," katanya.

    Dikatakan sebelum kabar penangkapan beredar, memang Rutan Purworejo kedatangan beberapa tamu yang tidak diketahui maksud dan tujuannya. "Sebelumnya memang Rutan ada banyak tamu. Tapi saya juga tidak tahu darimana dan kepentinganya apa," jelasnya.

    Pantauan di Rutan Purworejo, Selasa pagi (16/1), suasana tampak biasa saja tanpa ada keanehan. Sejumlah petugas berjaga sebagai mana mestinya. Selain itu seluruh kegiatan warga binaan juga melakukan aktifitas seperti biasanya. (ndi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top