• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Senin, 15 Januari 2018

    Frustasi, Pemuda Banjarnegara Gantung Diri

    BANJARNEGARA - Diduga frustasi karena sakit, seorang pemuda asal Desa Bandingan Kecamatan Sigaluh bunuh diri dengan gantung diri. Korban diketahui tergantung di belakang pekarangan rumah Sya'ban dalam keadaan sudah tidak bernyawa tergantung di batang pohon duku, Minggu (14/1/2018) pukul 07.05 WIB.

    Kapolsek Sigaluh, AKP Slamet Wisnu Adhi menjelaskan korban bernama Ahmad Rizal Fauzi (27). Dikatakan, korban diduga gantung diri karena sakit yang dideritanya. Meskipun sakit yang dideritanya bukan penyakit berat. "Sakit demam biasa. Tidak punya riwayat sakit berat atau menahun," terangnya.

    Kapolsek mengatakan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban keluar rumah sejak Sabtu (13/1) pukul 22:00 WIB. "Korban sedang menderita sakit selama dua hari, namun tidak mau diajak berobat ke dokter. Tidak ada keluhan atau permasalahan lainnya yang disampaikan oleh korban kepada keluarga sebelum melakukan tindakan bunuh diri," terangnya.

    Dikatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh saksi yang bernama Firman Amalin. Saat itu, Firman sedang melintas di pekarangan belakang rumah Sya'ban. "Saksi melihat ada korban seorang laki-laki tergantung dengan kain sarung di batang pohon duku di pekarangan rumah Pak Sya'ban," terangnya. Peristiwa ini kemudian diberitahukan kepada warga sekitar dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sigaluh.

    Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga korban dinyatakan meninggal dunia karena bunuh diri. Diperkirakan, korban bunuh diri antara pukul 04:00 hingga 05.00 WIB.(drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top