• Berita Terkini

    Monday, January 1, 2018

    Bocah Kelas 2 SMP Hanyut di Pantai Lembupurwo Mirit

    BPBDFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang remaja yang masih duduk di kelas 2 SMP dilaporkan hanyut di kawasan Obyek Wisata Laguna Pantai Lembupurwo Kecamatan Mirit, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 11.30 WIB tadi.

    Hingga berita ini diturunkan, korban bernama Tio Putra Pratama (15), remaja asal Desa Kedungbulus,Kecamatan Prembun tersebut masih dalam pencarian.

    Adanya pengunjung yang hanyut di Pantai Laguna Lembupurwo dibenarkan perangkat Desa Lembupurwo, Intan Isdiman. Intan, dihubungi Selasa siang tadi mengaku belum mengetahui kronologi lengkap kejadian tersebut.

    "Korban saat itu mandi di laut. Namun untuk lebih detailnya, kami belum tahu persis. Ini saya sedang menuju ke lokasi," ujar Intan yang juga pengurus Pokdarwis Pantai Laguna Lembupurwo Mirit tersebut.

    Baca juga:
    (Korban Hanyut Pantai Lembupurwo Siswa SMPN 2 Prembun)

    Terpisah Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melaului Kasubaghumas AKP Willy Budiyanto SH MH mengatakan, saat ini polisi tengah melakukan pencarian di lokasi bersama tim SAR, BPBD dan masyarakat. "Ini anggota Polsek (Mirit) tengah melakukan pencarian bersama warga," ujar AK Willy, Selasa.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top