• Berita Terkini

    Wednesday, January 24, 2018

    Berangkat Ngajar, Guru di Jepara Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

    ISTIMEWA
    JEPARA – Nasib naas menimpa Saiful Rohman, 25, guru SMP IT Nusantara Kembang Jepara. Saat perjalanan menuju sekolah kemarin pagi (24/1/2018), dia tewas setelah tertimpa pohon di kawasan hutan karet Keling Jepara.

    Kejadian bermula Saiful berangkat mengajar dari rumahnya di RT 8 RW 3, Desa Jlegong, Kecamatan Keling, Jepara. Dia berangkat sekitar pukul 06.00. Dia melewati Jalan Raya Keling-Jepara atau kawasan hutan karet.

    Saat tiba di lokasi  ada pohon karet tumbang ke tengah jalan. Pohon itu mengenai korban yang saat itu mengendarai sepeda motor bernopol K 6935 GL.

    Kondisi jalanan yang licin usai hujan membuat motor yang dikendarai korban tersungkur. Korban sempat terseret beberapa meter. Dia mengalami luka berat pada bagian kepala. Kendaraan korban mengalami rusak ringan.

    Kasatlantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna mengatakan, korban mengalami luka berat di bagian kepala karena tertimpa pohon karet yang tumbang. Setelah itu, jenazah korban dibawa ke RS Rehatta Kelet.

    AKP I Putu Bagus melanjutkan, setelah dibawa ke rumah sakit jenazah diantar ke rumah duka untuk dikebumikan. ”Sempat dibawa ke rumah sakit terdekat sebelum dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

    Mengingat saat ini memasuki musim hujan, AKP I Putu Bagus mengimbau masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara. Terlebih saat musim hujan jalan licin dan rawan pohon tumbang.

    Salah satu saksi Eny W mengatakan, saat lewat di lokasi kejadian sekitar pukul 06.30 korban berada di kiri bahu jalan. Pohon karet tumbang dan kondisi jalan saat itu masih basah habis terkena hujan.

    Eny menyampaikan, akibat pohon tumbang itu kondisi lalu lintas sempat macet. ”Karena pohon karet yang tumbang melintang di jalanan. Saya terpaksa lewat di jalan tanahnya,” paparnya. (emy/ris)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top