• Berita Terkini

    Thursday, January 25, 2018

    109 Siswa SMK Muhammadiyah Kutowinangun Dapat Bea Siswa

    KUTOWINANGUN – Sekolah SMK Muhammadiyah Kutowinangun, memberikan bea siswa bagi para siswanya yang berprestasi. Kali ini, ada 109 siswa yang mendapatkan penghargaan tersebut.

    Pemberian bea siswa dilakukan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kutowinangun, Rochmat Aris Susyanto MPd pada kegiatan Upacara Bendera di lingkungan sekolah setempat, Senin (22/12018).

    Aris Susyanto menjelaskan, para penerima bea siswa adalah siswa yang telah berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.  “Beasiswa prestasi kami berikan kepada 109 siswa-siswi peringkat kelas dari 5 program keahlian dan beberapa yang telah berhasil mengharumkan nama SMK Muhammadiyah dalam berbagai even perlombaan tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional”, tuturnya.
    Beberapa kejuaraan yang pernah diraih SMK Muhammadiyah Kutowinangun diantaranya Daihatsu Skill Kontes tingkat Nasional, LKS Auto Mobile Teknik Kendaraan Ringan tingkat Kabupaten Kebumen, Kejuaraan Tapak Suci Kabupanten Kebumen, Penulisan Karya Tulis Ilmiah Dinas Perhubungan tingkat Provinsi, serta Olimpiade Ekonomi dan Akutansi.
    Di saat bersamaan, Rochmat menyampaikan apresiasinya kepada para guru dan karyawan sekolah setempat. Prestasi membanggakan tersebut tak lepas dari dedikasi, kerja keras dan dukungan mereka serta memotivasi para siswa.

    “Ini adalah bentuk perhatian SMK Muhammadiyah Kutowinangun untuk memberikan motivasi serta memberi penghargaan. Kami berharap kedepan semakin banyak anak-anak yang berprestasi, berkarakter serta berkompeten dalam bidangnya, ” pungkasnya.(yis)

    Penulis
    Ayis Nuredi Winata

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top