• Berita Terkini

    Monday, December 18, 2017

    Razia Tempat Karaoke di Kebumen, Polisi Dapat Miras

    ILUSTRASIILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Dua orang pengunjung sebuah tempat karaoke di Kebumen diamankan tim gabungan yang menggelar razia pada Sabtu akhir pekan kemarin (16/12/2017). Ini setelah dua pengunjung karaoke yang tak disebutkan identitasnya itu,  kedapatan mengonsumsi miras.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Krida Risanto SH membenarkan adanya pengamanan terhadap kedua pengunjung karaoke tersebut.

    Dari tangan keduanya, polisi menyita dua botol vodka yang masih disegel tutupnya, dua botol minuman suplemen, dan satu botol kosong merek civas. "Miras ini didapati  di room karaoke yang berbeda," kata AKP Krida Risanto yang bersama  Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Suyatno.

    Kepada polisi, kedua orang tersebut mengaku membawa miras dari luar tempat karaoke. Apapun alasannya, AKP Krida menyayangkan pihak pengelola tempat karaoke yang dinilai lemah dalam pengawasan sehingga hal itu bisa terjadi.

    "Sangat disayangkan karena tempat karaoke ini notabenenya karaoke keluarga tapi faktanya masih ada pengunjung yang membawa miras," kata AKP Krida.

    Di saat yang sama, Kompol Suyatno mengatakan, razia di tempat karaoke dan hiburan malam akan digencarkan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. "Pelaksannan razia dilaksanakan oleh personil gabungan yaitu dari Sat sabhara, Reskrim, Intel dan Sat resnarkoba," imbuh Kompol Suyatno.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top