• Berita Terkini

    Monday, December 4, 2017

    Perampok Bersenjata Satroni Warga Patukrejo, Gasak Uang Puluhan Juta

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kawanan perampok bersenjata termasuk senjata api (bersenpi) beraksi di Desa Patukrejo Kecamatan Bonorowo, Senin (4/11/2017) dini hari. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak  toko sekaligus rumah milik Paikun Damari (55) Warga RT 2 RW 3 desa setempat.

    Uang tunai berkisar Rp 76 juta, handphone bahkan rokok dijarah pelaku dari rumah korban.

    Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, pelaku berjumlah empat orang. Dalam aksi ini, pelaku membawa senjata mirip pistol,  pedang, celurit bahkan kapak.

    Mereka masuk ke rumah korban dengan cara membobol pagar tembok yang mengitari rumah. Setelah berhasi membobol kawanan perampok memasuki rumah dengan cara mencongkel pintu belakang.

    Kawanan perampok langsung menuju kamar Sobir Riyan (26) anak korban. Pelaku lantas mengikat tangan dan kaki Sobir dan Riyan beserta istrinya Wulandari. Juga mengancamnya dengan senjata tajam.

    Setelah itu kawanan perampok menuju lantai II yakni kamar Paikun Damari (55). Sama seperti Riyan, Paikun Damari juga diikat tangan serta kakinya. Selain itu bagian mulut dan mata juga dilakban. "Setelah mengambil uang dan barang, kawanan perampok pergi meninggalkan rumah," tutur Sobir Riyan.(mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top