• Berita Terkini

    Monday, December 4, 2017

    Penemuan Mayat di Dalam Sumur Gegerkan Warga Plarangan Karanganyar

    ILUSTRASIOLAHTKP
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa Plarangan,Kecamatan Karanganyar, Senin (4/12/2017), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sumur. Belakangan diketahui, mayat tersebut merupakan warga setempat berinisial BDN (47).

    Dugaan sementara, korban nekat melakukan aksi bunuh diri karena depresi sakitnya tak kunjung sembuh.


    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir, membenarkan peristiwa tersebut. Jenasah korban ditemukan Senin siang sekitar pukul 10.30 WIB. Penemuan mayat berawal sat warga Plarangan, Ahmad Sidik, hendak mengambil air dari dalam sumur.

    "Saat itu, dia melihat ada kepala manusia mengapung di atas air sumur tersebut," kata AKP Mawakhir, Senin.

    Kejadian itu lantas diberitahukan kepada warga lain, Saefudin, yang kemudian meneruskan laporan kepada Mapolsek Karanganyar. Tak lama berselang, polisi datang bersama Tim Inafis Polres Kebumen.

    Selanjutnya, petugas mengevakuasi mayat dari dalam sumur menggunakan tambang. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

    "Dan dari riwayat korban, korban sudah lama mengidap penyakit yang cukup serius sehingga diduga korban depresi dan mencoba bunuh diri dengan lompat kedalam sumur. Namun penyebab pasti korban bunuh diri masih didalami Reskrim Polsek Karanganyar," kata AKP Mawakhir sembari menyayangkan kejadian tersebut.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top