• Berita Terkini

    Wednesday, December 20, 2017

    Mobil Dinas Kebumen Terlibat Kecelakaan Beruntun di Banjarnegara

    Istimewa:
    BANJARNEGARA - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di Desa Gumiwang Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, Rabu (20/12/2017) pukul 10.30 WIB. Satu diantara mobil yang terlibat kecelakaan ini, sebuah mobil dinas Kebumen bernomor polisi AA 77 DD.

    Adapun empat kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu mikro bus R 1465 BD, mobil pribadi R 8385 BD, mobil dinas AA 77 DD dan sepeda motor E 2344 NZ.

    Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei melalui Kanit Laka, Ipda Edy Widya Pramono menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, mobil plat merah Kebumen yang dikemudikan Miftachul Zaeni itu ringsek.

    Kecelakaan ini terjadi ketika mikro bus yang dikemudikan oleh Mohamad Nur Hamidun mengerem ketika akan menaikkan penumpang. Saat itu, mikro bus tersebut berjalan dari arah tumur ke barat. Sedangkan dibelakangnya melaju mobil pribadi R 8385 BD yang dikemudikan oleh Marheni Suryono dan sepeda motor yang dikendarai oleh Fiqi Afrianto.

    Sesampainya di TKP, mirko bus mengurangi kecepatan. Karena jarak terlalu dekat, mobil di belakangnya menabrak bagian belakang mikro bus. Marheni Suryono yang mengemudikan mobil di belakangnya berusaha menghindar dengan banting stir ke kanan hingga melebihi marka jalan.

    Sementara, karena jarak terlalu dekat, sepeda motor yang dikendarai oleh Fiqi Afrianto menabrak mobil yang dikemudikan oleh Marhaeni Suryono. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju mobil plat merah yang dikemudikan oleh Miftachul Zaeni. "Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan. Mobil plat merah tersebut bertabtakan dengan mobil yang dikemudikan oleh Marheni Suryono," terangnya.

    Dia mengatakan kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya  saja Fiqi Afrianto mengalami luka ringan. Luka yang dialaminya yaitu lecet pada kaki dan tangan kanan. Sedangkan mobil yang terlibat laka, mengalami penyok dan kecanya pecah. Sedangkan kerugian ditaksir Rp 15 juta.(drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top