• Berita Terkini

    Sunday, December 31, 2017

    Mahasiswi Stikes Muhammadiyah Gombong Dilaporkan Hilang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Devi Flaviana (20), seorang mahasiswi Stikes Muhammadiyah Gombong dilaporkan menghilang sejak 27 Desember 2017. Dari informasi terakhir, Devi belum diketahui keberadaannya.

    Informasi yang berhasil dihimpun, Devi menghilang dari rumah sejak 27 Desember 2017 lalu. Sejak saat itu, upaya pencarian telah dilakukan pihak keluarga dengan menghubungi teman-teman dekat korban.

    Peristiwa ini juga dilaporkan kepada Mapolsek Gombong bahkan Kapolres Kebumen dan pihak-pihak terkait. Namun, sejauh ini belum ditemukan titik terang dimana keberadaan Devi yang diketahui sebagai anak tunggal di keluarganya tersebut.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto, Senin (1/1/2018) mengaku sudah mendengar informasi tersebut dari Kasat Intelkam. "Namun untuk laporannya belum kami cek," imbuhnya.


    Baca juga:
    (Mahasiswa Dilaporkan Menghilang saat Pulang Praktek)

    Hingga berita ini diturunkan, Kebumen Ekspres belum berhasil menghubungi pihak Stikes Muhammadiyah Gombong.

    Catatan Kebumen Ekspres, ini bukan kali pertama ada kabar Mahasiswa Stikes menghilang. Pada 1 Februari 2017 lalu, Muhammad Zakki Aulia (22), seorang mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong yang sedang menjalani praktek dilaporkan menghilang. Kabar baiknya, Muhammad Zaki berhasil ditemukan di Tangerang beberapa hari kemudian.

    Baca juga:
    (Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun di Kuwarasan Dilaporkan Hilang)



    Sebelumnya, seorang siswi di Madureso Kecamatan Kuwarasan juga sempat dilaporkan pergi dari rumah. Namun, informasi terakhir menyebutkan, dia sudah ditemukan. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top