• Berita Terkini

    Sunday, December 10, 2017

    Mahasiswi Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Karanganyar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami Andes Prihatini (23) warga Desa Sidomoro, Kecamatan Buluspesantren. Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Kebumen tersebut meninggal akibat kecelakan beruntun yang terjadi di  ruas Jalan Kebumen-Banyumas, persisnya Desa Kemit Kecamatan Karanganyar, Sabtu (9/12/2017) malam.

    Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pukul 20.20 WIB. Saat itu, korban yang kuliah nyambi kerja di sebuah konter di Gombong tengah pulang kerja bersama teman prianya, Tri Hantoro (23). Kedua sejoli itu menggunakan sepeda motor bernomor AA-2585-QJ melaju dari arah Barat.

    Di saat bersamaan, dari arah belakang, melaju Bus Rosalia Indah yang dikemudikan Sujati (46), warga Jember, Jawa Timur. Tiba-tiba, bus kehilangan kendali setelah mendahului kendaraan tak dikenal di depannya.

    Kemudian, bus menabrak sepeda motor yang dinaiki korban. Kerasnya benturan membuat sepeda motor yang dinaiki korban oleng dan terpental sebelum kemudian  menabrak body Toyota Avanza  nopol R-8666-BT yang dikemudikan Agung Gunawan Widyantoro (33),  warga Cilacap. Akibatnya fatal. Korban meningga seketika di lokasi kejadian.

    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo, Minggu (10/12/2017), membenarkan kecelakaan tersebut. “Kecelakaan tersebut telah mengakibatkan pembonceng sepeda motor meninggal dunia yakni Andes Prihatini,” kata Kasatlantas yang didampingi Kanit Laka Lantas Polres Kebumen Ipda Sugeng Riyadi SH.

    Dalam kesempatan tersebut, Sugeng juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada. Pastikan kendaraan dan lajur jalan dalam posisi aman saat hendak mendahului. Dengan selalu mengutamakan keselamatan lalu lintas, maka akan meminimalisir angka kecelakaan. “Selalu berhati-hati dan berdoa setiap bepergian,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top