• Berita Terkini

    Wednesday, December 20, 2017

    Lagi Nonton Tivi, Warga Ayah Kaget Mobilnya Didorong Maling

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kawanan penjahat semakin nekat melakukan aksinya. Seperti yang dialami  Siswanto (41) warga  RT 2 RW 1  Desa Mangunweni Ayah ini.

    Dia harus merelakan mobilnya dibawa kabur maling. Yang bikin dongkol, pencurian itu berlangsung di depan mata Siswanto. Bahkan, Siswanto sudah berupaya menggagalkan aksi pelaku meski akhirnya gagal.

    Pencurian ini terjadi Selasa (19/12/2017) dini hari sekitar pukul 02.15 WIB. Sebelum peristiwa itu, Siswanto  tengah menonton televisi. Ketika menengok jendela, Siswanto melihat laki-laki tidak dikenal tengah mendorong mobilnya.

    Melihat hal itu, Siswanto sontak ke luar rumah dan berteriak ‘Maling’ sembari mengejar pelaku. Bahkan, Siswanto sempat meraih bagian belakang mobilnya. Namun, pelaku yang sudah berada di dalam mobil tancap gas melarikan diri.

    Tak menyerah begitu saja, Siswanto lantas mengambil sepeda motor. Ditemani tetangganya, Siswanto berupaya mengejar pelaku. Sayang, pelaku telanjur menghilang di pertigaan Pasar Ayah. Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Ayah.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar SIK MM melalui Kapolsek Ayah AKP Masngudin mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini.  Berdasarkan hasil penyelidikan, selain mobil,  korban juga kehilangan muatan biji pinang dan timbangan duduk kecil yang berada di bagian belakang mobil dengan total kerugian mencapai Rp 82,7 juta.

    "Kami tengah berupaya mengungkap kasus ini dan berupaya menangkap pelaku," ujar AKP Masngudin.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top