• Berita Terkini

    Tuesday, December 5, 2017

    Kapten Infantri Arif Ganifah Jabat Danramil Sadang

    SERTU MACHFUD FOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Kapten Infantri Arif Ganifah yang semula yang semula menjabat sebagai Dankima Denma Brigif Mekanis 6/2 Kostrad, kini menjadi Danramil 07/Sadang Kodim 0709/Kebumen. Adapun upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di halaman Makodim 0709/Kebumen, Senin (4/12/2017).

    Upacara pengibaran bendera merah putih dan Corp raport serah terima jabatan Danramil dilaksanakan dengan penuh hidmat. Bertindak sebagai Irup Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep SIP, DanUp Kapten Arh Siswoto Nurhadi yang juga merupakan Danramil 21/Rowokele dan PaUp Kapten Caj Suko Wardoyo Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen. Upacara dikuti oleh semua anggota Kodim 0709/Kebumen yang tidak melaksanakan dinas dalam.

    Upacara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 0709/Kebumen Mayor Inf Djumantar Kasdim, Sepasi Kodim 0709/Kebumen, Jajaran Danramil Kodim 0709/Kebumen serta Bintara, Tamtama  dan ASN Kodim 0709/Kebumen.

    Dalam amanatnya, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep SIP, menyampaikan ucapan selamat kepada Danramil baru serta rekan anggota yang baru masuk ke kesatuan Kodim 0709/Kebumen. Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengingatkan agar para personil dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuaikan dengan tugas dan jabatan masing-masing. “Saat ini kalian masuk di instansi kewilayahan tentunya berbeda dengan satuan tempur,” jelasnya.

    Dalam tugas di instansi kewilayahan, lanjutnya, tentunya sebagian pindah rumah dekat dengan daerah sendiri. Selain para anggota saat ini berdinas di zona aman, wilayah sendiri dan dapat berbaur dengan keluarga dan saudara. “Jangan ada lagi pelanggaran dan perhatikan Santi Aji,” tegasnya.

    Letkol Kav Suep SIP juga menyampaikan tentang TNI Manunggal Bersama Rakyat. Dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia telah menunjukkan betapa kuatnya TNI bersama dengan rakyat.  Bersama dengan rakyat TNI kuat dan bersama dengan TNI rakyat kuat. “Kita harus bersama-sama menjaga ketahanan dan keutuhan NKRI,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top