• Berita Terkini

    Wednesday, December 13, 2017

    Hari Ini, Prabowo Subianto Umumkan Resmi Cagub Jateng

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengumumkan Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) yaitu Mayjen (Pur) Sudrajat. Kini, giliran Cagub Jawa Tengah akan diumumkan secara terbuka.

    Menurut rencana, Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, hari Rabu (13/12/2017) siang  ini akan mengumumkan secara resmi Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pilihan Partai Gerindra.

    "Tunggu ya, untuk nama tokoh yang akan diusung oleh Partai Gerindra. Nanti Pak Prabowo sendiri yang akan mengumumkan namanya secara langsung," kata Budi Purnomo Karjodihardjo dari Jateng Media Center (JMC), di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

    Budi Purnomo tidak menyebutkan siapa Cagub Jateng yang akan ditunjuk oleh Partai Gerindra, namun demikian ada dua nama cukup populer yang sudah beredar, yaitu Sudirman Said, dan Ferry Juliantono.

    Mereka berdua sudah masuk dalam radar Cagub Jateng.

    Sejak kemarin diketahui, Jateng Media Center (JMC) diketahui telah menyebarkan undangan konferensi pers kepada media, untuk acara hari ini.

    Dalam undangan untuk media disebutkan, bahwa  Prabowo juga mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan ulama Jateng ke kediaman Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan

    Tokoh yang hadir di acara deklarasi Cagub Jateng dari Gerindra, antara lain, KH. Wafi Maimun Zubair (pengasuh pesantren Rembang), dr Walil Rizqi (Ketua pembina barisan nusantara),  Rohmad Hadiwijoyo (dalang politik/budayawan), Mudrik Sangidu (tokoh politik solo), Rohmat Ardyan (pegusaha brebes), H Sastoro (Ketua Paguyuban warteg),

    KH  Sihabuddin (ulama Jateng), Prof Singgih (guru besar Undip), Hasan Toha Putra (Ketua Yayadan Univ Sultan Agung Semarang), Jaya Suprana ( budayawan dan pengusaha), Rustriningsih (mantan Wagub Jateng) dan Rachmawati Soekarnoputri.(jpnn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top