• Berita Terkini

    Monday, December 11, 2017

    Gantikan Titi, AKBP Arief Bahtiar Jabat Kapolres Kebumen

    fotodokumenpolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arief Bahtiar SIK MM menjabat Kapolres Kebumen yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP Titi Hastuti yang dipindahtugaskan ke Akademi Kepolisian sebagai Kasubbagum Bagrenmin Akpol.

    Serah terima jabatan Kapolres Kebumen telah dilakukan di Gedung Borobudur Polda Jateng dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjenpol Condro Kirono, Senin (11/12/2017). Sertijab dibarengkan dengan 6 Kapolres lain, masing-masing Tegal, Demak, Temanggung, Wonogiri dan Kapolres Wonosobo.

    Dengan demikian, AKBP Arief Bahtiar resmi memimpin Polres Kebumen terhitung sejak Senin (11/12).  Sebelumnya, Arif Bahtiar  menjabat sebagai Ka SPKT Polda Jateng. Bertugas di Kebumen, Arif Bahtiar berjanji akan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

    "Akan kita lanjutkan program dari pejabat lama. Kita nanti juga akan melakukan trobosan trobosan kreatif untuk menjaga sitkamtibmas di Kebumen,” ungkapnya.

    Sementara, AKBP Titi Hastuti, akan mengemban tugas baru sebagai Kasubbagum Bagrenmin Akpol. Kapolres perempuan pertama di Kebumen itu menjabat selama 8 bulan 5 hari. Dia menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Alpen SH SIK MH. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top