• Berita Terkini

    Wednesday, December 6, 2017

    Dua Remaja di Banyumas Tewas Tertabrak Truk

    AGUS/RADARBANYUMAS
    BANYUMAS -Kecelakaan maut yang menyebabkan dua ABG meninggal dunia setelah sepeda motor Satria FU nopol R 3853 VE yang dikendarai oleh Janu (15) dengan pembonceng Putri (15) beralamat di Desa Pageraji Kecamatan Cilongok menabrak truk yang baru belok di ruas jalan Purwokerto-Ajibarang tepatnya masuk Desa Pancurendang Kecamatan Ajibarang pada Rabu (6/12) pukul 20.11. Pengendara motor nenibggal di lokasi kejadian sedangjan pembonceng meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.


        Informasi yang diperoleh, sepeda motor Satria FU yang ditumpangi korban melaju kencang dari arah Cilongok. Sampai di pertigaan Pancurendang, truk nopol R 1437 JE yang dikemudikan oleh Rohmat Hidayat warga Cikawung Kecamatan Pekuncen melaju dari arah Ajibarang atau berlawanan akan masuk pertigaan Pancurendang. Saat bagian kabin sudah masuk ke jalan Kabupaten namun posisi bak truk masuk berada di badan jalan utama Purwokerto-Ajibarang, sepeda motor yang ditumpangi korban langsung menabrak bagian bak truk tersebut.

        Kaposlantas Ajibarang Aiptu Miswanto melalui anggotanya Aiptu Arief CH menjelaskan, dari keterangan saksi sepeda motor korban melaju kencang dari arah Cilongok. Sampai di lokasi diduga kaget setelah ada truk dari arah berlawanan yang belok.

        "Dari lokasi kejadian, ada bekas pengereman yang dilakukan korban namun karena jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak bagian bak belakang. Satu korban meninggal di lokasi kejadian sedangkan pembonceng meninggal saat perjalanan ke rumah sakit,"jelasnya.

        Untuk kondisi korban, lanjut Arief, mengalami luka parah di bagian kepala karena korban diketahui tidak memakai helm. Kondisi motor rusak parah dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Usai kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Ajibarang.

        "Kedua korban sudah diambil keluarganya. Saat ini kasus kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Banyumas dan Poslantas Ajibarang,"jelasnya.
       Salah satu warga menuturkan jika sepeda motor melaju kencang dari arah timur dan lampu depan tidak menyala. Walaupun sudah menerem jauh namun sepeda motor tetap menabrak truk. (gus)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top