• Berita Terkini

    Monday, December 25, 2017

    Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun di Kuwarasan Dilaporkan Hilang

    fotofacebookpolsek sempor
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naila Nisrina, seorang bocah perempuan yang masih duduk di kelas 6B MI Muhammadiyah Madureso, Kuwarasan (sebelumnya sempat tertulis Sempor) , dilaporkan pergi dari rumah dan belum kembali.

    Hingga saat ini, bocah perempuan yang masih berusia 12 tahun itu belum diketahui keberadaannya dan masih dalam pencarian.

    Menghilangnya Nisrina lantas menyebar melalui media sosial. Data dari Polsek Sempor menyebutkan, Naila pergi dari rumah pada Senin (25/12/2017) siang. Hingga sore hari, Naila tak kunjung pulang sehingga mencemaskan ayah ibunya pasangan suami istri, Muhammad Yahya Al-anshari-Evi Aprianingsih.

    Menurut kedua orang tuanya, Naila hanya pergi dengan membawa uang Rp 15 ribu yang mereka berikan. Adapun ciri-ciri Naila, berumur 12 Tahun, tinggi badan sekitar 145 cm dan berkulit sawo matang. Bocah itu juga memiliki hidung mancung dan mata agak sipit.

    Saat pergi dari rumah, Naila mengenakan kerudung biru donker, baju lengan panjang warna orange, celana biru donker serta sandal merah hello kitty. "Bagi yang menemukan anak dengan ciri di atas, dapat menghubungi Polsek terdekat atau menghubungi nomer ponsel 62 877-7060-5294 / 08569413732

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top