• Berita Terkini

    Kamis, 07 Desember 2017

    Asik Swafoto, ABG di Purworejo Tersambar Kereta

    PURWOREJO - Kereta api menjadi salah satu obyek yang menarik dan menantang bagi kalangan ABG di Kabupaten Purworejo untuk melakukan swafoto atau selfie. Bahkan, saking asiknya hingga kurang memperhatikan keselamatan diri.

    Seperti yang dialami oleh Ely Hayati (16) warga Dusun Karangsari Desa Kemanukan Kecamatan Bagelen. Saat berswafoto ria dengan sejumlah temannya, ia tersambar kereta hingga terpental. Beruntung nyawanya selamat meski mengalami luka cukup parah.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berlangsung pukul 16.15 WIB, Rabu (6/12/2017). Peristiwa naas itu bermula ketika korban sedang asyik swafoto bersama ketiga temannya di pinggir rel kereta api di dekat Jembatan Ngandul, tepatnya di Dusun Kalibelung, Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen.

    Tiba-tiba datang kereta api Begawan yang melaju dari arah timur ke barat. Karena korban tidak menyadari kedatangan kereta api, kereta api langsung menyambar tubuh korban hingga terpental beberapa meter..

    Kapolsek Bagelen, AKP Sarjana membenarkan kejadian tersebut. Diduga korban tidak berhati-hati saat berfoto selfie. Kereta api Begawan yang saat itu melaju dengan kencang dari arah timur ke barat langsung menyerempet korban hingga terpental.

    "Benar bahwa ada seorang pelajar yang terserempet kereta api Bengawan," terang Sarjana saat dimintai konfirmasi, Kamis (7/11).

    Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan langsung dilarikan ke RSUD dr Tjitrowardjojo Purworejo untuk mendapatkan perawatan intensif.  "Korban terserempet kereta api dirawat di RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo," tandasnya. (luk)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top