• Berita Terkini

    Sunday, November 12, 2017

    Warga Kebumen Dilaporkan Tewas di Pantai Merak Banten

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang warga Kabupaten Kebumen dilaporkan ditemukan meninggal di pinggir kawasan pantai persisnya di dekat lokasi Hotel Pantai Merak Beach Hotel Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Serang, Banten. Jenasahnya ditemukan warga Minggu pagi (12/11/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

    Sutiman Raharjo,warga Kebumen yang berada di Jakarta mengatakan, kabar penemuan mayat ini sudah beredar luas. Korban ditemukan oleh karyawan hotel Minggu pagi. Jenasahnya tertelungkup di dekat hotel. Saat ditemukan, korban mengenakan  kaos warna hitam, celana  jeans warna hitam..

    Baca juga:
    (Adistyan Nogi, Warga Kebumen yang Meninggal di Merak Dimakamkan)

    Diketahui pula, ada luka memar di dahi dan mata sebelah kanan mengeluarkan darah. Namun tanpa ada identitas atau kartu tanda pengenal.

    Belakangan diketahui jenasah pria yang memiliki ciri rambut hitam pendek itu sebagai warga Kawedusan Kecamatan Kebumen, Adistyan Nogi Setiawan ST (27). "Dari hasil penyelidikan polisi setempat dengan peralatan Mambis dan hanheld, diketahui korban bernama Adistyan Nogi Setiawan," kata Sutiman.

    Baca juga:
    (Ada Warga Kebumen Tewas di Pantai Merak Banten, ini Kata Polisi)

    Hingga saat ini, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi. Yang bisa dipastikan, korban  bukan merupakan pengunjung maupun karyawan Hotel. Adapun jenasah telah dibawa menuju RSUD Serang.

    "Kami berharap polisi Kebumen menindaklanjuti adanya laporan ini," harap Sutiman.

    Kabar penemuan jenasah warga Kebumen ini juga beredar di media sosial dan grup-grup aplikasi whatsap. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top