• Berita Terkini

    Wednesday, November 1, 2017

    Wabup Minta Pembangunan Pembangunan Pasar Ungaran Selesai Tepat Waktu

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Wakil Bupati Yazid Mahfudz, meminta pelaksana pembangunan Pasar Ungaran di Desa Ungaran, Kecamatan Kutowinangun, untuk mempercepat pengerjaannya. Pasalnya, jadwal pengerjaan proyek tersebut akan berakhir pada 5 Desember mendatang. Sedangkan, prosentase pembangunannya saat ini baru 74 persen.

    "Saya minta diperhatikan jadwalnya. Karena saya lihat banyak pekerjaan yang belum beres," kata Wakil Bupati, Yazid Mahfudz, saat meninjau pembangunan Pasar Ungaran Kutowinangun, Rabu (1/11/2017).

    Yazid Mahfudz khawatir, pekerjaan tersebut tidak dapat diselesaikan tepat waktu. Kekhawatiran pria yang akrab disapa Gus Yazid itu, karena masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Seperti pemasangan keramik yang baru dimulai, belum lagi pemasangan gorong-gorong juga belum selesai. "Atapnya juga belum beres, termasuk harus mengecat segala macam. Saya tidak optimis ini selesai sesuai jadwal," ungkapnya.

    Gus Yazid, akan terus mendorong agar pelaksana proyek mengerjakan pekerjaanya tidak molor dari jadwal. Untuk memastikannya, pihaknya akan kembali meninjau pembangunan pasar tersebut setengah bulan ke depan. "Kita akan cek lagi," tandasnya.

    Pasar Ungaran dibangun dengan anggaran sebesar Rp 1,7 miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Kebumen 2017. Pasar ini dibangun dengan 22 kios dan 75 los. Pasar yang selama ini buka setiap Selasa dan Minggu ini menampung 90 pedagang.

    Selain memantau Pasar Ungaran, Wakil Bupati Yazid Mahfudz, juga memantau pengerjaan peningkatan Jalan Bagung-Sembir, Prembun dan Penataan Alun-alun Prembun.

    Ikut dalam rombongan, Wakil Ketua DPRD Kebumen Miftahul Ulum, Staf Ahli Bupati Suwedi, dan Kabag Pembangunan Setda Kebumen Haryono Wahyudi.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top