• Berita Terkini

    Wednesday, November 8, 2017

    Usai Cekcok dengan Istri, Warga Mirit Gantung Diri

    POLRESKEBUMENFOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)  - Entah apa yang ada di pikiran Marto Miran (52), warga RT 2 RW 1 Desa Miritpetikusan Kecamatan Mirit, hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

    Jenasahnya ditemukan tergantung di rumahnya sendiri, sementara seutas tali plastik melingkar di lehernya. Peristiwa mengenaskan itu terjadi Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB

    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti melalui KasubagHumas AKP Willy Budiyanto membenarkan peristiwa ini. Sebelum kejadian seperti dituturkan saksi, kata AKP Willy, korban diketahui tengah cek cok dengan istrinya.

    "Jadi ada warga datang ke rumah korban namun tak jadi masuk karena saat itu korban tengah bertengkar dengan istrinya. Karena tak enak, tamu ini gak jadi masuk," imbuh Willy, Rabu.


    Selang dua jam setelah itu, tamu yang diketahui sebagai Sulasno Argo Saputro (25), warga Desa Tlogodepok Kecamatan Mirit kembali ke rumah korban. Alih-alih disambut, Sulasno malah menjumpai korban sudah tergantung di dapur rumah.

    Mengetahui kejadian itu, Sulasno berupaya menolong korban dengan dibantu warga lainnya dengan cara memotong tali dan menurunkan korban. Selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada Mapolsek Mirit. Tak berapa lama, anggota Polsek Mirit dipimpin langsung Kapolsek, AKP Sapto Wahono, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    "Dari hasil pemeriksaan oleh anggota dan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban murni bunuh diri. Jenasah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," kata AKP Willy. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top