• Berita Terkini

    Sunday, November 5, 2017

    Tim SAR Gabungan Diterjunkan Cari Sepasang Kekasih yang Hanyut di Pantai Bocor

    BPBDFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pagi ini, (6/11/2017), Tim SAR gabungan bakal kembali melanjutkan pencarian terhadap sepasang muda-mudi yang digulung ombak di kawasan Wisata pantai Bocor, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren. Sebanyak 50 personil tim SAR bakal diterjunkan.

    Mereka terdiri dari  PMI, Orari, SAR Tunas Kelapa, RAPI, Elang Perkasa dan organisasi relawan lainnya. "Pencarian akan dipimpin Basarnas Cilacap," Kepala Bidang (Kabid) Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Muhyidin, melalui Bako Humas Heri Purwoto, tadi malam.

    Pencarian dengan melibatkan banyak personel tersebut dalam upaya memperecepat penemuan korban. Mengingat tadi malam pencarian belum menemukan hasil. "Termasuk keluarga korban juga akan ikut melakukan pencarian," imbuh Heri.

    Seperti diberitakan, Dwi Arif Ismoyo (22) warga RT 4 RW 1 Desa Babakan Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga dan teman wanitanya, Nurul (19), hanyut di Pantai Bocor Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren, Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

    Musibah itu juga meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekan korban. Rekan korban Andika Yulianto (21) warga  RT 13 RW 06 Desa Sidakangen Kecamatan  Kalimanah Kabupaten Purbalingga yang juga satu profesi karyawan di PT Sosro tersebut sempat syok dan dilarikan ke RS Permata Medika.



    "Tadi ada rekan korban yang trauma dan shock, kita bawa ke Rs Permata Medika dengan mobil PMI," kata Halim Dhani Ketua Orari Lokal Kebumen bersama Staf markas PMI, Purwanto.(saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top