• Berita Terkini

    Monday, November 13, 2017

    Tertimpa Truk, Rumah Warga Banjarnegara Ambruk

    Istimewa
    BANJARNEGARA - Akibat tertimpa truk yang terperosok, rumah warga RT 6 RW 2 Desa Bojanegara Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, ambruk, Senin (13/11/2017). Beruntung tidak  ada korban jiwa  dalam peristiwa ini yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut karena pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

    Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Supadi melalui Kanit Lapa, Ipda Edy Widya Pramono  menjelaskan sebelum menimpa rumah warga, truk AA 1354 UF yang dikemudikan Sulaiman berhenti di bahu jalan hendak parkir.

    Namun roda belakang kiri terperosok lubang sehingga truk roboh ke kiri. "Saat itulah, truk menimpa garasi dan teras rumah milik Bapak Suklesno," terangnya.

    Dia menjelaskan dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Sedangkan kerugian ditaksir Rp 8 juta.

    Akibatnya bagian depan rumah Suklesno mengalami kerusakan parah. Tak hanya bagian atapnya  yang ambruk. Namun bagian temboknya juga ambruk karena tak kuat menahan truk sarat muatan triplek tersebut.

    Kapolsek Sigaluh, AKP Slamet Wisnu Adhi menduga truk roboh karena menginjak lubang. Karena bermuatan cukup berat, truk menjadi terlalu miring dan akhirnya roboh dan menimpa rumah warga. Kondisi jalan sendiri rata. Sedangkan permukaan aspal jalan sedikit lebih tinggi dibandingkan rumah warga. (drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top