• Berita Terkini

    Saturday, November 18, 2017

    Pria Berusia 19 Tahun Warga Ayah Ditemukan Istrinya Tewas Tergantung

    ILUSTRASIILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Angka kejadian bunuh diri di Kabupaten Kebumen sepertinya makin memprihatinkan. Terbaru, kejadian bunuh diri terjadi di Desa Banjararjo Kecamatan Ayah, Sabtu (18/11/2017).

    Kali ini, tindakan nekat itu dilakukan seorang pria bernama Maulana Aan Abdillah (19) warga RT 5 RW 2 Desa Banjararjo yang ditemukan tergantung di rumahnya kemarin sore sekitar pukul 17.15 WIB. Ironisnya, korban ditemukan oleh istrinya sendiri Sriwahyuni (19). Kejadian ini terjadi di rumah mertua korban, Khasam, di RT 5 RW 2 Desa Banjararjo Kecamatan Ayah.

    Baca juga:
    (Korban Gantung Diri Ayah Diketahui Pengantin Baru)

    "Istri korban yang saat itu hendak mandi mendapati suaminya itu tergantung diatas sebuah blandar rumah," kata Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti melalui Kasatreskrim, AKP Koliq Salis Hirmawan SH, Minggu (19/11/2017).

    Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis, kata Koliq Salis Hirmawan yang didampingi Kapolsek Ayah, AKP Masngudin SPdI, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. "Dan untuk motif korban melakukan tindakan gantung diri masih dalam pendalaman dari Reskrim Polsek Ayah," kata AKP Koliq. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top