• Berita Terkini

    Friday, November 17, 2017

    Perbaiki Lampu Masjid, Warga Kutowinangun Meninggal Tersengat Listrik

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami seorang pria berinisial W, warga Desa Kewarisan Kecamatan Kutowinangun. Dia meninggal setelah tersengat listrik saat memperbaiki lampu sebuah bangunan di komplek masjid di desanya, Rabu (15/11/2017).

    Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Kutowinangun AKP Rudjito, menyampaikan peristiwa bermula saat korban memperbaiki fitting lampu di lokasi tempat Wudlu.

    Ketika sedang memperbaiki fiting lampu itulah, tak sengaja tangan korban menyentuh fitting yang masih mengalir arus listrik. Seketika, korban tersengat listrik dan jatuh ke lantai.

    Melihat kejadian itu, warga sebenarnya telah melakukan pertolongan. Korban lantas dilarikan ke Puskesmas Kutowinangun. Sayang, nyawa korban tak tertolong.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis, kata AKP Rudjito, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Saat dilakukan visum luar oleh pihak medis Puskesmas Kutowinangun terhadap korban, tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban dan disimpulkan korban meninggall duniar akibat tersengat listrik," kata AKP Rudjito sembari menghimbau agar warga berhati-hati agar tidak ada kejadian serupa.(cah
    )

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top