• Berita Terkini

    Sunday, November 26, 2017

    Laka Karambol di Jalur Daendels Purworejo, 2 Luka Parah

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Jalur tengkorak di pesisir selatan Purworejo yakni jalan Daendels kembali memakan korban. Sebuah kecelakaan karambol yang melibatkan satu truk dan dua mobil terjadi, Sabtu (25/11) petang

    Musibah itu menyebabkan dua pengemudi mengalami luka serius sehingga harus dilarikan kerumah sakit.

    Kecelakaan bermula saat mobil sedan Nopol R 8508 UH yang dikemudikan Erik Kurniawan Santosa (23) warga Arsawinangun, Purwokerto melaju dari arah barat (Kebumen - Yogyakarta) dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil Kijang Innova Nopol B 889 ENL yang dikemudikan oleh Sutrisno (39) warga Kebumen.

    Dari arah berlawanan datang truk Nopol AA 1587 TF yang dikemudikan Muhammad Yasin (37) warga Sapuran Wonosobo dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu mobil sedan menabrak bagian depan samping kanan truk. Setelah terjadi tabrakan, mobil kijang innova yang berada di belakang mobil sedan ikut menabrak mobil sedan tersebut dari belakang.

    "Akibat kejadian tersebut pengemudi truk dan sedan dilarikan ke rumah sakit Palang Biru Kutoarjo karena mengalami luka-luka," ucap Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Himawan.

    Pihaknya mengimbau warga untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan di Jalan Deandles. Kondisi jalan yang lurus sering membuat pengemudi teledor hingga memicu terjadinya kecelakaan."Kami Imbau pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara," ucapnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top