• Berita Terkini

    Sunday, November 26, 2017

    Lagi Studi Banding, Kades di Banyumas Meninggal

    agus/radarbanyumas
    BANYUMAS-Kepala Desa/Kecamatan Purwojati, Kabupaten Banyumas, H Rusin meninggal dunia di Malang Jawa Timur karena serangan jantung pada Sabtu (25/11) pukul 10.00. Diketahui Almarhum tiba-tiba pingsan dan ambruk di halaman hotel saat akan kembali ke Banyumas usai mengikuti study banding bersama dengan kepala desa se Purwojati.

       Rekan almarhum, Kades Kaliurip Kitam Sumardi menjelaskan, usai mengikuti kegiatan studi banding di Makang, rombongan kades akan kembali ke Banyumas. Namun saat persiapan di depan hotel, almarhum tiba-tiba pingsan sehingga rekan kades lain langsung menolong.

    "Kondisinya memang kritis melihat almarhum yang pingsan lalu ambruk. Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat namun saat perjalanan ke rumah sakit meninggal dunia,"jelasnya.

    Sampai runah sakit walaupun sudah meninggal dunia, lanjutnya, langsung diperiksa oleh tim medis dan diketahui almarhum mengalami serangan jantung sehingga meninggal dunia. Usai diperiksa tim medis, korban kemudian dibawa ke Banyumas menggunakan ambulan dan rekan kades juga mengiringi di belakang menggunakan bus rombongan.

      "Sampai di Purwojati pada Sabtu malam dan dimakamkan pada esok harinya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa,"jelasnya. (gus)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top