• Berita Terkini

    Saturday, November 18, 2017

    Korban Gantung Diri Ayah Diketahui Pengantin Baru

    Fotoinafispolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Maulana Aan Abdillah, (19), pria warga Desa Banjararjo Kecamatan Ayah, ditemukan meninggal gantung diri di rumah mertuanya, Khasam, Sabtu sore (18/11/2017) sore sekitar pukul 17.15 WIB.

    Belakangan diketahui, korban baru menikah pada September 2017 dan saat ini istri korban tengah mengandung.

    Salah satu tokoh Kecamatan Ayah, Moro Kuswandi, Minggu (19/11/2017) mengatakan, kejadian ini sangat mengejutkan bagi pihak keluarga. Sebelum kejadian, tak ada gelagat mencurigakan yang ditunjukkan korban.

    Sebelumnya, pada pukul 16.00 WIB atau sekitar satuseperempat jam sebelum ditemukan meninggal, korban masih membantu merapikan alat soundsystem milik keluarga.

    Sekitar pukul 17.00 WIB, korban masuk ke rumah tanpa gelagat mencurigakan.  Namun pada pukul 17.15 WIB, korban ditemukan sudah meninggal.


    Jenasahnya ditemukan istri korban, Sriwahyuni (19) yang mengambil handuk di kamar karena hendak mandi. Saat itu, Sriwahyuni mendapati suaminya tergantung dengan seutas tali diikat pada belandar (kerangka rumah) dengan posisi kaki menyentuh lantai dan berdekatan dengan tempat tidur.

    Sontak Sriwahyuni berteriak minta tolong. Pihak keluarga dan warga lantas menurunkan korban dan sempat membawanya ke ruang tamu. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

    "Korban menikah pada bulan September 2017 dan saat ini istri korban sudah mengandung usia 3 bulan. Keduanya melakukan pernikahan dini, " kata Moro yang juga Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Ayah tersebut.(saefur/cah).


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top